Monday 14 April 2014

Ngeblog ah...

Tiba-tiba pengen bikin blog, tapi ya gak tiba-tiba juga ding, dah kepikiran dari dulu sekali-kali pingin ngembangin kemampuan nulis di waktu senggang, tapi baru malam ini bisa terwujud.

Jaman sekarang kayaknya ngeblog dah ga populer lagi, beralih ke social media lain yang relatif lebih singkat setiap post-postnya. Atau cuma saya yang gak tahu kalau blog masih populer.



Padahal, menurut saya blog itu bagus manfaatnya. Dengan blog penulis bisa menyampaikan pendapat, pandangan, atau ilmunya secara komprehensif (komprehensif apaan sih?) jadi ga cuma sepatah dua patah kata aja, atau cuman foto-foto selfie yang saya kurang suka, kurang suka diumbar di medianya bukan kurang suka posenya..

Selain itu kan ya, blogging itu kan bisa ngembangin kemampuan nulis, itu kalo ga copy paste yaa. Sapa tau suatu hari mau nerbitin buku, kan lumayan dah latian nulis di blog. Kalau saya sih pingin tuh bikin buku kalo udah lumayan ilmunya.

Selain itu lagiii... saya rasa menulis itu sebenarnya menyenangkan.

Tapi ya itu.. nulis panjang-panjang tuh kadang malas, sering ding ga kadang :D. Padahal kadang tuh sering muncul buat nulis sesuatu, tapi ga dilakuin karena ya itu tadi, malas. Tapi saya ingin merubah itu, makanya sekarang bikin blog deh.. :D

Ngapain ya saya nulis panjang-panjang, padahal ga ada yang baca juga wakakak. Yaaa.. gapapa, saya berharap ngeblognya lancar, bermanfaat bagi diri saya sendiri, dan kalau-kalau ada yang baca ya semoga bermanfaat. Aamiin.